Skip to main content

BOLT BROWSER HANDPHONE TERCEPAT

apa browser handphone paling cepat menurut anda? banyak yang mengatakan opera mini lah browser untuk handphone yang tercepat saat ini. mungkin dikarenakan operamini'lah yang terpopuler dikalangan pengguna internet handphone. saya tidak mengatakan opera mini merupakan browser yang lambat. akses internet menggunakan opera mini akan dikompresi hingga 90% oleh server operamini sebelum diterima oleh kita sehingga akses yang dihasilkan akan lebih cepat dan murah. disini saya hanya menyarankan, cobalah lirik browser lain, menurut survey saya, ada 2 browser yang lebih cepat dari opera mini+dengan fitur yang lebih canggih, yaitu UCWEB dan BOLT.

saya tidak akan membahas UCWEB(produksi cina) karena menurut saya BOLT(vendor bitstream) jauh lebih hebat.
Fitur utama Bolt versi 2,1
*. Dukungan video dan audio (HTML5 dan Flash)
*. Tabbed Browsing(dimiliki juga oleh UCWEB)
*. Widget
*. Download Manager(dimiliki juga oleh UCWEB)
*. Integrasi dengan Situs Jaringan Sosial seperti Facebook dan twitter.
dan juga memungkinkan untuk chat di facebook dan situs lain yang mempunyai aplikasi chat berbasis web.

soal kecepatanpun tidak perlu ditanyakan lagi, dengan fitur diatas anda dapat melakukan streaming youtube secara langsung, melakukan update dan share link di facebook, saat mendownloadpun tidak perlu khawatir kehabisan pulsa dan koneksi anda terputus, anda dapat meresume file download anda, ketika loading halaman web pun anda tidak perlu mengulang dari awal(reload)halaman tersebut ketika koneksi failed. dan dengan BOLT anda akan merasa Browsing seperti dari komputer karena tampilan halaman web pada BOLT akan sama dengan tampilan dari komputer.
dengan fitur diatas yang tidak dimiliki Opera Mini saya rasa sebaiknya anda perlu mempertimbangkan kembali mengenai browser handphone anda.

download BOLT 2.11 disini
UPDATE
sepertinya sekarang ini browser handphone Bolt telah menjadi versi berbayar, sehingga kita yang menginstall bolt pada handphone dengan master file lama tidak dapat menggunakan layanan browser yang sebenarnya menurut saya sangat powerfull. semoga akan ada alternative lain pengganti bolt yang tidak kalah hebatnya

Comments

  1. memang betul betul cepat broww
    share link ya
    sdi-alkhairiyah.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

MEMBUAT DOMAIN NAME EMAIL PRIBADI

bagi yang bosen ama domain name email standar kaya @gmail.com, @yahoo.com, @yahoo.co.id, kalian bisa menggunakan domain name sendiri, kan gak keren lo email perusahaan pake domain name umum, ketahuan banget tu perusahaan g bermodal wat bikin domain name email yang premium. tapi jangan takut, cara dibawah ini 100% FREE, caranyapun mudah, hanya saja butuh proses agak lama. tapi aku jamin dalam 48jam kalian bisa memiliki domain name pribadi seperti @bambang.co.cc, @merdeka-jateng.co.cc, dll. langsung aja berikut caranya: Langkah pertama: Masuk ke website co.cc, dan pada halaman depan tersebut, Anda akan melihat kotak pengecekan domain. Masukkan nama yang Anda inginkan, kemudian click Check Availability. Pastikan bahwa untuk nama domain tersebut tertulis Free. Jika tersedia, tetapi diharuskan membayar jumlah tertentu, Anda dapat mengulangi dengan memasukkan nama domain yang lain pada kotak pengecekan di bawahnya, kecuali memang Anda bersedia untuk membayarnya. Jika sudah, click Continue

Install Modem SmartFren Connex AC682 di Ubuntu

berikut cara install modem smartfren connex AC682 di ubuntu. diambil dari forum ubuntu indonesia secara garis besar yang perlu dipersiapkan adalah 1. instal wvdial, karena dengan konfigurasi modprobe biasa pada applet panel network manager dikenali sebagai modem GSM. 2. konfigruasi wvdial untuk smartfren 3. konfigurasi usb_modeswitch 4. dan konfigurasi file .rules berikut adalah langkah milih pinsuit dan einhejars, perbedaanya dua cara tersebut adalah pada konfirugasi file .rules (lihat langkah 10 milik pingsuit dan langkah 9 milik einhejars) berikut langkah-langkahnya :

TIPS : Membersihkan Cermin

cermin dikamar mandi anda terlihat hitam kusam? bayangan kita tak terlihat? kondisi cermin yang sudah lama tidak dibersihkan memang akan menjadi kusam, sehingga untuk bercermin saja bayangan kita menjadi tidak jelas. untuk membersihkan kotoran pada cermin tersebut sebenarnya sangat sederhana. cukup anda oleskan odol atau pasta gigi pada cermin anda, lalu gosoklah dengan sikat gigi bekas atau bisa menggunakan kain lap bersih secara memutar, setelah seluruh bagian cermin digosok dengan rata maka bilaslah dengan air dan lihatlah hasilnya, cermin anda kembali memantulkan bayangan kita dengan jelas.